Service, jasa, pelayanan merupakan prioritas utama dari layanan CV Jalabuana mandiri yang mana kami memberikan pelayanan yang terbaik bagi penyelesaian permasalahan dan solusinya, sehingga akan membuat bentuk kerjasama yang berkesinambungan antara kami dengan coustomer, devinisi service kami bagi dalam beberapa kategori utama yaitu :
Service dan maintenance yaitu layanan perbaikan kerusakan yang terjadi pada crane, hoist maupun lift barang, baik yang kami supply sendiri maupun yang lainya. Metode maintenance yang kami lakukan untuk service yaitu secara preventive atau pun represif, Untuk service dan maintenance preventive kami tawarkan opsi service kontrak agar semua perawatan berlangsung optimal dan terlebih lagi dapat memonitoring dan mendeteksi sebuah kerusakan sejak awal. Selain itu bisa juga on call atau panggilan langsung ketika menyadari bahwa alat crane, hoist crane dan lift barang mengalami sebuah masalah tetapi ini akan menimbulkan masalah baru yaitu berhentinya produksi karena alat sedang mengalami kerusakan, tentunya akan sangat merugikan. Pada intinya kami serahkan kepada semua coustomer sendiri mana yang terbaik dan menjadi sebuah pertimbangan yang penting bagi mereka.
Jasa yang kami maksud disini adalah jasa yang berkitan dengan pekerjaan besar dimana pekerjaan tersebut hanya memang yang berkompeten yang dapat melakukanya seperti memindahkan girder crane, modifikasi crane dan part-ya, modifikasi hoist, pemasangan hoist, pemasangan crane, pembuatan crane dan lain-lain
Kami selalu memberikan service dan solusi yang terbaik kepada semua coustomer terhadap keyamanan bertransaksi dan keanaman alat bantu kerja yang dipakai.